Berbagai Tempat Wisata Terbaik Di Pulau Lombok

Berbagai Tempat Wisata Terbaik  Di Pulau Lombok
Berbagai Tempat Wisata Terbaik  Di Pulau Lombok. Dalam kesempatan yang telah lalu kami telah memberikan informasi silahkan anda lihat disini  mengetahui berbagai tempat wisata di Pulau Lombok yang wajib anda kunjungi jika anda ingin berlibur di Pulau Lombok dan untuk mengetahui tempat wisata selanjutnya silahkan anda simak selengkapnya di bawah ini:

"malimbu"


Lihat tempat wisata yang lain:
11.Bukit Malimbu
Bukit Malimbu merupakan dataran tinggi terusan dari Pantai Senggigi di Kabupaten Lombok Barat. Dari atas bukit anda dapat menikmati pemandangan hamparan pasir putih yang membentang. Di Bukit ini anda juga dapat melihat indahnya matahari tenggelam. Tempat wisata ini dapat ditempuh kurang lebih 30menit dari Kota Mataram.
"kuta"

12.Pantai Kuta Lombok
Seperti halnya nama pantai di pulau Bali, namun syang jika anda lewatkan jika berkunjung ke Pulau Lombok, hamparan pasir putih yang berkilau menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, pantai ini dinamakan pantai Kuta karena letaknya di Desa Kuta Lombak.

"belanak"

13.Pantai Selong Belanak
Pantai ini air lautnya sangat jernih dan berwarna biru muda kehijauan dengan ombak yang tenang dan sangat cocok bagi anda yang hobi berenang. Terletak di Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah. Berjarak sekitar 50km dari Kota Mataram. Dan di tengah jalan yang dilalui  anda akan  melihat  perkebunan tembakau  dengan pemandangan yang indah.

"surga"

14.Pantai Surga
Pantai ini memiliki panjang sekitar 600 mtr di antara tebing yang tinggi berlokasi di desa Ekas Lombok Timur yang berjarak sekitar 72km dari Kota Mataram seperti pantai di Nusa Tenggara Barat anda boleh berenang, snorkeling, diving, selancar, dan juga memancing.

"tanjung"

15.Tanjung Bloam
Tempat wisata ini memang masih kurang dikenal di telinga para wisatawan karena kondisi jalan yang masih banyak membutuhkan  perbaikan. Meskipun demikian pantai ini masih sangat alami berlokasi di daerah Jerowaru Kabupaten Lombok Timur. Dan tempat ini juga merpakan tempat konservasi Penyu di habitat aslinya.

"sekotong"

16.Pantai Sekotong
Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang mudah di akses dari arah manapun

"sekotong"

17.Desa Sukarara
Tempat wisata adat ini dikenal lengkap dengan koleksi kain di Nusantara, berada di Desa Sukarara Kecamatan Jonggot, Kabupaten Lombok Tengah dan merupakan pusat kerajinan kain songket khas Lombok dengan harga yang bervariasi tergantung tingkat kerumitan membuatnya. Dan anda dapat langsung melihat sendiri para ibu di desa ini membuat kain dengan alat tradisional mereka.

"rumah"

18.Rumah Adat Dusun Ade
Terletak di Desa Rambitan Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, penduduk asli desa ini adalah suku sasak asli yang masih memegang teguh adat  budaya mereka. Meskipun rumah adat mereka terbuat dari bambu yang beratap alang-alang namun terbukti masih berdiri kokoh.

"mawun"

19.Pantai Mawun
Tempat wisata ini juga masih jarang dikunjungi oleh para pelancong maka dari itu keadaan pantainya masih sangat alami dan indah, dan tempat wisata ala mini memiliki bentuk huuf “U” karena dikelilingi oleh perbukitan yang hijau.

"seger"

20.Pantai Seger
Panorama alam pantainya sangat indah dan mempesona, apalagi jika anda melihatnya pada saat pagi hari sinar matahari yang memantul di atas permukaan pantai akan membuat anda terpesona dengan keindahan alamnya.